ASBI Indonesia

"Learn Today Lead Tomorrow"

Raih Medali Perak di Malaysia, Canting Batik Karya Safira Siap Dipatenkan

Leave a comment

“Waktu saya liburan mudik ke Lombok, saya lihat guru SMP saya, Pak Agus, sedang membatik. Lalu ayah saya ajak saya coba ngebatik,” ujar Safira di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (12/5/2013).

Awal membatik Safira menemui kendala karena malam yang dituangkan oleh cantingnya cepat membeku. Alhasil ia mendapatkan inspirasi membuat canting batik otomatis yang mampu menjaga suhu malam di canting.

Baca selengkapnya: http://bit.ly/17h2WgN

Leave a Reply

